Cara Mengajari Anak Belajar Renang Bagian Pertama

Cara Mengajari Anak Belajar Renang Bagian Pertama
Mengajar bayi Anda untuk berenang bisa sangat sulit untuk dilakukan. Ketika bayi hanya pada usia muda dari dua atau lebih, itu adalah pengalaman yang sangat menakutkan bagi mereka untuk pergi berenang. Semoga dengan tips kami Anda dapat memiliki pengalaman yang halus!
Pastikan untuk mulai lambat
Ketika Anda pertama kali memulai, Anda bayi kemungkinan besar akan menjadi sangat takut air. Anda harus mulai lambat dan memperkenalkan mereka ke air. Kami sarankan duduk di tepi kolam renang dan percikan air dengan mereka dengan cara yang menyenangkan. Ini akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan terbiasa dengan sensasi air dan merasa aman dalam pelukan Anda.
Duduk di tangga
Sekarang bahwa bayi Anda telah mendapat sedikit basah, mencoba dan pindah ke langkah-langkah. Memegang bayi Anda di lengan Anda dan perlahan-lahan masuk ke dalam kolam. Anda dapat mulai di tangga teratas dan hanya membiarkan kaki Anda dalam air dan biarkan kaki bayi Anda masuk juga.
Balon tiup
Mengajar bayi Anda untuk meniup gelembung adalah langkah yang sangat penting. Sambil duduk di tangga kolam renang, bersandar bayi Anda lebih dekat dengan air perlahan untuk memungkinkan mereka untuk menyesuaikan. Meminta mereka untuk meniup gelembung dan bersenang-senang. Anda dapat menunjukkan dengan melakukan hal itu pertama dan meniup gelembung ke dalam air. Ini akan mengajarkan bayi Anda untuk belajar untuk menahan napas mereka dan juga tidak menjadi seperti takut.
Tambahkan beberapa menendang
Menendang adalah salah satu aspek yang paling penting dari gerakan renang. Sekarang Anda dapat masuk ke dalam dangkal dan memegang bayi Anda aman. Sementara di ujung dangkal, menahan mereka di depan Anda dan berjalan-jalan. Ini akan membuat mereka terbiasa dengan pergerakan air dan bergerak di dalam air. Saat bergerak, meminta mereka untuk menendang kaki mereka dan mencoba dan mendorong. Ketika mereka lakukan, memberi mereka pujian.
Sebentar melepaskan
Setelah bayi Anda telah terbiasa dengan air, biarkan mereka pergi sebentar sangat cepat. Hampir seolah-olah Anda melemparkan mereka di udara, tetapi hanya menangkap mereka tak lama setelah. Anda hanya ingin mensimulasikan mereka berada di mereka sendiri dan menggunakan kaki mereka untuk menendang.

Komentar