Hadiah Untuk Anak Terbaik Sesuai Usia 1,2,3,4,5,6,7,8 Tahun

Hadiah Untuk Anak Terbaik Sesuai Usia 1,2,3,4,5,6,7,8 Tahun - Jika Anda berencana untuk menghadiri pesta ulang tahun anak-anak, atau jika Natal adalah sekitar sudut, Anda mungkin perlu untuk mulai berpikir tentang menemukan hadiah terbaik untuk anak-anak yang sesuai usia. Di bawah ini kami telah mendaftarkan sebuah ringkasan singkat dari dua ide hadiah terbaik untuk anak-anak berusia antara mengambil banyak kerja keras dari proses seleksi satu dan delapan tahun.

Hadiah Untuk Anak Terbaik Sesuai Usia 1,2,3,4,5,6,7,8 Tahun


Hadiah terbaik untuk anak usia 1 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk anak-anak usia ini adalah Plush Toys dan Bucket dan Spade. Fitur penting untuk mencari Boneka adalah kelembutan, bulu pendek, lampu berkedip, suara khusus, dan sebaiknya senyum lebar dengan melibatkan mata pada mainan. Elmo berbicara sering yang paling populer dari mainan mewah, tetapi pada akhir lebih mahal. Dalam hal ember dan sekop, pergi untuk satu set kecil pada usia ini dengan pegangan pendek pada sekop, sehingga mereka dapat menggali lubang-lubang kecil dan membangun istana pasir. Jika pasir terbang ke segala arah dari sekop, kit biasanya akan memiliki menyapu kecil di dalamnya juga yang dapat Anda swap untuk sekop. Sebuah ember dan sekop adalah salah satu hadiah nilai terbaik yang dapat Anda beli untuk anak-anak, biasanya biaya di bawah $ 10.

Hadiah terbaik untuk anak usia 2 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk dua tahun yang Mobil Kid dan Machine Bubble. Mobil Seorang anak plastik kecil di mana anak-anak dapat membuka pintu, duduk dan mendorong sekitar dengan kaki mereka adalah pemenang besar. Mudah-mudahan ada juga tanduk untuk anak-anak untuk tiupan, kunci untuk memulai mobil dan topi bensin ketika mereka merasa sudah waktunya untuk mengisi bahan bakar. Anak-anak akan memiliki satu atau dua bersenang-senang dengan ini tahun, sedangkan banyak mainan lain untuk kelompok usia ini dimainkan dengan hanya jam. Ide kedua Machine gelembung adalah hadir murah (<$ 20) yang mendapat banyak anak-anak mengejar aktif gelembung di sekitar luar rumah. Kebanyakan anak-anak akan suka untuk mengambil kelelawar atau tongkat untuk jangkauan ekstra untuk memukul gelembung yang lebih tinggi. Pastikan Anda memiliki banyak campuran bubble karena dapat cepat habis. Besar untuk pesta anak-anak, acara Natal juga.

Hadiah terbaik untuk anak usia 3 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk tiga tahun yang Duplo and Play-Doh. Duplo adalah sangat mungkin salah satu dari mainan anak-anak terbaik sepanjang masa karena melibatkan pikiran kreatif anak, membuat mereka sibuk selama berjam-jam, tidak pernah istirahat dan scalable, karena Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak duplo. Salah satu kegiatan terbaik adalah untuk membangun sebuah menara begitu tinggi, sehingga mereka tidak bisa lagi mencapai menempatkan lebih batu bata di atas. Mereka kemudian akan mengagumi penciptaan mereka dan tidak diragukan lagi memberitahu orang tua mereka tentang seberapa tinggi mereka telah membangun menara mereka. Bermain-Doh sedikit berantakan, tapi merangsang indera dengan warna-warna cerah, tekstur yang lembut dan memiliki banyak add on mainan yang membantu cetakan, memotong dan kerajinan Play-Doh ke berbagai objek. Beberapa yang terbaik add-ons adalah pabrik Play-Doh Spaghetti dan Play-Doh menyenangkan pabrik. Orang dewasa juga akan bersenang-senang menciptakan berbagai jenis spaghetti.

Hadiah terbaik untuk anak usia 4 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk empat tahun adalah sepeda dan kereta Set. Perasaan naik sekitar pada sepeda adalah sulit untuk mengalahkan untuk anak-anak, tetapi mungkin bernilai investasi dalam satu set roda pelatihan, yang dapat terlepas setelah mereka telah menguasai berkuda. Jangan lupa kamera, karena naik sepeda adalah salah satu tonggak untuk anak-anak yang akan Anda untuk merenungkan di tahun-tahun mendatang. Sebuah helmut adalah kecelakaan juga harus telah diberikan terjadi dalam cara yang paling tidak biasa. Ide kedua dari Set Kereta bekerja dengan baik untuk kedua anak perempuan dan anak laki-laki dan akan melihat mereka membuat rute jalur yang berbeda untuk jam dengan jembatan, terowongan, pegunungan, dll Kabar baiknya adalah bahwa mainan ini dapat dengan mudah dibongkar dan disimpan oleh anak-anak sebagai baik. Kebanyakan kereta sekarang perlu beberapa baterai untuk daya sendiri, jadi kemasan ketika Anda membeli satu set kereta.

Hadiah terbaik untuk anak usia 5 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk lima tahun yang mobilo dan Dollhouse. Mobilo adalah salah satu yang terbaik bangunan dan konstruksi mainan yang tersedia dengan konektor inovatif yang bergabung dan berputar bagian untuk membuat mobil, pesawat, truk dan banyak lagi. Warna-warna yang fantastis dan bagian-bagian cocok dengan mudah bersama-sama dan jauh lebih besar dari lego yang membuatnya jauh lebih mudah untuk merakit dan membersihkan. Rumah boneka adalah hadiah klasik utama untuk anak-anak dan akan membuat mereka terhibur selama berjam-jam dan memungkinkan mereka untuk terlibat imajinasi mereka. Jangan lupa untuk menyertakan banyak furnitur mainan, tangga antara tingkat, tempat tidur kecil di mana patung-patung bisa tidur, dapur di mana mereka dapat memasak dan mudah-mudahan kunci di mana rumah boneka dapat dikemas.

Hadiah terbaik untuk anak usia 6 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk enam tahun adalah Kontrol Mobil Remote dan Scooter. Dewasa akan menyukai menyenangkan dari mobil remote control seperti halnya enam tahun. Anda hanya perlu memastikan Anda membeli sebuah mobil bisa dihancurkan karena mereka akan mengalami banyak dinding. Sebuah tip besar adalah untuk membuat rintangan dengan melompat sesedikit anak-anak akan menghabiskan berjam-jam mencoba untuk menavigasi mobil sekitar saja. Skuter kecepatan tinggi menyenangkan dan mengembangkan koordinasi, keseimbangan serta kebugaran. Sebuah helmut adalah mutlak harus seperti anak-anak menemukan cara yang berbeda untuk jatuh skuter yang Anda tidak berpikir itu mungkin. Untuk memperpanjang menyenangkan, mengajarkan anak-anak beberapa trik seperti hop kelinci, sebuah panduan hidung, no-mematuhi atau jika mereka benar-benar baik, coba tekan ekornya. Itu bernilai baik membeli sendiri satu juga sehingga Anda dapat bersaing dengan anak-anak. Hanya saja, jangan mencoba mereka trik dibahas sebelumnya.

Hadiah terbaik untuk anak usia 7 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk tujuh tahun yang Jenga dan Roller Blades. Jenga pada dasarnya adalah sebuah permainan susun terampil yang terdiri dari 54 blok dengan pemenang menjadi orang yang tidak mengetuk blok atas sementara cekatan menghapus sepotong dan menumpuk itu di atas menara. Ini lebih menyenangkan dari yang Anda pikirkan, sehingga mencobanya. Memberikan anak-anak memiliki peralatan keselamatan yang benar, roller blades akan menjadi menyenangkan dan material meningkatkan kebugaran anak-anak Anda, keseimbangan dan kekuatan. Mereka bahkan dapat belajar untuk skate di satu kaki, guru bergantian, skate belakang dan menjalankan beberapa lompatan kecil. Jika mereka benar-benar ingin mendapatkan bersemangat, menunjukkan kepada mereka beberapa profesional rol blading di YouTube.com.

Hadiah terbaik untuk anak usia 8 tahun:
Dua hadiah terbaik untuk delapan tahun adalah iPad dan Skateboard. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan tentang sebuah Ipad selain yang salah satu penemuan terbaik sepanjang masa dan akan menjadi hadir adiktif untuk anak-anak dengan ribuan game gratis, musik dan foto untuk nama hanya beberapa fitur. Jangan lupa fungsi kamera sudah terpasang dengan anak-anak mencoba untuk film sendiri dengan kamera melakukan hal-hal gila. Skateboard yang untuk anak-anak yang lebih tua diberi keterampilan yang diperlukan untuk menguasai trik dan kecepatan. Namun, delapan tahun usia masih dapat mempelajari dasar-dasar dan memiliki banyak bersenang-senang dengan teman-teman mereka atau mereka sendiri. Jika mereka dapat menguasai sebuah Olly, mereka akan ketagihan dan Anda tidak akan melihat mereka untuk hari.
Jadi itu adalah daftar hadiah yang tepat yang paling usia untuk anak-anak. Kami pikir itu mungkin juga membantu untuk daftar kesalahan yang paling umum dibuat ketika memilih hadiah anak-anak.

Tips Memilih Hadiah Untuk Anak:

Cobalah untuk menghindari pakaian sebagai anak-anak sering tidak menghargai hadiah tersebut dan orang tua mungkin memiliki gaya tertentu yang mereka sukai untuk anak-anak mereka. Kekecewaan adalah probabilitas tinggi jika Anda memilih sesuatu di sini.
Sebuah tawar-menawar sering membeli baik, tetapi menyadari bahwa membeli sesuatu yang murah dapat membuat Anda merasa canggung pada hari hadiah dibuka.
Sayangnya lebih besar biasanya lebih baik terutama untuk anak-anak muda.
Menempel pada usia yang direkomendasikan untuk hadiah pada paket. Mereka sering ke sana untuk alasan yang tidak diketahui sampai Anda telah membuka sekarang.
Ingat baterai untuk mainan listrik. Kebanyakan mainan datang dengan baterai tidak termasuk.
Re-Gifting hadiah anak nakal yang anak Anda menerima, sementara ramah lingkungan, sering hanya melewati masalah ke orang lain dan mungkin meninggalkan Anda dengan perasaan canggung. Lebih sering daripada tidak, ini adalah ide yang buruk.
Jika Anda masih tidak yakin bahwa apa yang Anda beli benar, mengambil tanda terima dengan Anda sebagai cadangan. Orang tua mengambil hadiah kembali sepanjang waktu. Anda tidak akan menjadi yang pertama.
Mudah-mudahan daftar ini telah memberi Anda banyak ide dan banyak tips, sehingga Anda dapat memilih anak-anak yang tepat menyajikan yang menarik dan meminimalkan risiko menuju kembali ke toko mainan untuk sesuatu yang lain.

Komentar

  1. How To Watch A Video with the Video of a Horseman - The Video
    A horseman is wearing a red or black wig, and has one on his back. If you want to bet on a youtube to mp3\ horse you'll need to follow up with some simple

    BalasHapus

Posting Komentar