Tips Membuat Toko Baju Muslim untuk Anak Perempuan dan Laki-Laki

Tips Membuat Toko Baju Muslim untuk Anak Perempuan dan Laki-Laki - Impian banyak wanita hanya untuk membuka sebuah toko pakaian untuk anak-anak. Dari Utara ke Selatan, dari Milan ke Naples melalui Roma, pada kenyataannya, semakin banyak perempuan, terutama setelah kehamilan, merendam perdagangan Link di dunia ini rompers versi mikro, bodysuits dan gaun kecil. Bahkan, sektor komersial yang didedikasikan untuk anak-anak cukup luas dan potensi penghasilan masih sangat besar.

Tips Membuat Toko Baju Muslim untuk Anak Perempuan dan Laki-Laki


Setiap orang tua akan memberitahu Anda: semua yang dapat Anda berikan, Anda juga dapat membuat pengorbanan besar, tetapi untuk rumah kecil seharusnya tidak kehilangan apa-apa!

Namun, harus dinyatakan bahwa, bisnis Anda akan dapat membuat Anda hadiah dari hasil yang diinginkan hanya jika sebelumnya Anda menjalankan persiapan tanah yang baik dan menabur tepat.

Sebelum membahas apa langkah yang harus diambil untuk membantu Anda mempersiapkan bisnis baru Anda, namun, selalu kita lihat persyaratan sebagai pribadi yang membantu kita menggambarkan keunggulan dari pedagang untuk pakaian anak.

Persyaratan subjektif

Kesabaran merupakan elemen yang harus menandai setiap penjual baju anak muslim. Hal ini tidak jarang untuk menemukan dalam pelanggan yang sangat menuntut dan sering sulit untuk menyenangkan! Namun, dosis kesabaran akan semakin besar jika Anda memutuskan untuk mengejar profesi yang berkaitan dengan dunia anak-anak. Ini mengasumsikan bahwa pelanggan Anda akan dibentuk kebanyakan oleh ibu-ibu yang datang untuk mengunjungi Anda dengan banyak anak-anak di belakangnya dan menahan vitalitas muda dalam bisnis ini tentu tidak berarti feat!

Jelas, Anda harus siap untuk berhubungan dengan masyarakat, sehingga Anda harus sopan, membantu dan dengan dosis yang kuat toleransi.

Untuk ini, Anda harus menambahkan gairah tak terbatas untuk anak-anak dan banyak selera yang baik. Kartu truf Anda sebenarnya mewakili keterampilan yang dapat digunakan untuk dapat memahami terlebih dahulu tren modis musim mendatang dan terutama untuk menikah sisi estetika dengan sisi bisnis.

Analisis pasar Bisnis Toko Baju Muslim Anak

Setelah didirikan, kehadiran dari persyaratan ini, kita bergerak ke langkah berikutnya: mengidentifikasi target untuk berpaling.

Dalam hal ini dua cara yang mungkin: titik untuk merek ditandatangani (pasti mahal) atau memilih multi-merek, membuat campuran pintar "potongan elitis" dan pakaian estetis indah dan baik dibuat tapi tidak ditandatangani dan karena itu lebih murah.

Jawaban untuk teka-teki terletak pada analisis pasar busana muslim anak yang Anda tentu akan menyebabkan mengidentifikasi kebutuhan calon pelanggan Anda. Namun, secara pribadi saya pikir kunci yang dapat membuka pintu kesuksesan pasar adalah sama: diversifikasi. Jadi, jika izin sumber daya ekonomi awal, merekomendasikan lebih untuk bertaruh pada tawaran yang dapat dengan cepat merespon baik kebutuhan dan dapat memberikan saran yang sesuai dengan setiap sasaran Maka Anda akan selalu punya waktu untuk mengkalibrasi penembakan dan keseimbangan persediaan berikutnya sesuai dengan respon pasar. Solusi lain mungkin untuk merenungkan pembelian pakaian dalam saham, sehingga Anda dapat aggiudicarvi dan menjual kembali dengan harga lebih rendah, pakaian desainer dari satu atau dua musim sebelumnya.

Tentang pasokan Akhirnya, adalah lebih tidak untuk mengambil jumlah yang berlebihan barang; solusi ideal adalah untuk melanjutkan secara bertahap. Membeli sedikit dan kemudian, karena mereka menjual barang di saham, diinvestasikan kembali hasil melakukan pembelian baru.

Tips Membuat Toko Baju Muslim untuk Anak Perempuan dan Laki-Laki


Dimana untuk melahirkan bisnis busana muslim anak Anda sendiri?

Tentang pilihan tempat, aku akan mengatakan Anda terbaik, kecuali Anda memiliki properti lokal untuk dieksploitasi, adalah memilih daerah yang berdekatan dengan tempat-tempat umum yang sering dikunjungi oleh ibu dan anak (taman kanak-kanak, sekolah, taman bermain, pusat rekreasi) atau solusi optimal akan menyewa kamar di sebuah kompleks komersial. Yang terakhir solusi memungkinkan untuk visibilitas yang luas, tetapi melawan sewa di pusat perbelanjaan biasanya sangat tinggi dan ini bisa menjadi batas. Sebuah penilaian wajib tentang daerah akhirnya menganggap koneksi dengan daerah sekitarnya dan adanya jaringan yang efisien transportasi umum. Dan 'tidak diragukan lagi pada kenyataannya, bahwa ibu, terlibat dalam seribu pekerjaan dan terus-menerus dengan anak-anak kecil di belakangnya, prediligeranno bisnis terletak di daerah yang mudah diakses. Pilihan terakhir dari tempat juga mempengaruhi keberadaan jendela untuk dieksploitasi untuk menampilkan barang dagangan mereka.

Furniture Bisnis

Yah, kita telah sampai pada titik penting, bahwa bahkan jika mereka tampaknya sepele, sebenarnya memainkan peranan penting untuk tugas tersebut. Ketika memilih furnitur, Anda harus berpikir tentang kebutuhan pelanggan Anda (yaitu ibu) bahwa lingkungan harus memiliki ukuran yang cukup besar, atmosfer akan selalu ceria dan ramah, dan lebih disukai akan menjadi ruangan yang terang.

Lampu hijau untuk warna cahaya untuk cat dinding, juga bermain dengan kontras warna-warna cerah dan memperkaya mereka dengan dekorasi bagus dan berwarna cerah.

Jika izin ruang juga mungkin ide yang baik untuk menyediakan area bermain untuk anak-anak kecil. Tidak perlu sesuatu yang besar, hanya ruang bebas sedikit di termuda tamu dan di mana untuk merenungkan kehadiran beberapa mainan untuk menghibur mereka sementara ibu mereka berbelanja. Tampak konyol tapi saya menjamin bahwa ibu-ibu ini trik kecil seperti mereka banyak.

Proposal Waralaba

Area bisnis melaporkan penjualan pakaian muslim untuk anak-anak adalah salah satu yang memiliki banyak proposal waralaba. Di antara banyak, namun, saya akan menawarkan yang disediakan merek besar, pemimpin dalam: Preca Brummel (perdagangan dikenal merek Bimbus dan Brums).

Tips Membuat Toko Baju Muslim untuk Anak Perempuan dan Laki-Laki


Sebenarnya apa yang saya akan berbicara itu adalah proyek nyata yang didedikasikan untuk ibu yang sering setelah kehamilan terpinggirkan di pasar tenaga kerja. The Direktur Jenderal Preca Brummel, Carla Prevosti Namun, memiliki iman dalam potensi ibu dan bermaksud untuk mendukung mereka dengan memungkinkan mereka untuk memulai bisnis dengan menikahi kebutuhan keluarga Anda dengan keinginan mereka untuk merdeka. Selain manfaat yang biasa ditawarkan oleh waralaba biasanya, pada kenyataannya, kesempatan ini juga menyediakan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan ibu. Diantaranya mereka menonjol untuk orisinalitas dan kegunaannya:


  1. penyediaan ibu siap untuk menggantikan pemegang selama masa liburan (hingga tiga minggu di tiga tahun pertama);
  2. beasiswa lima tahun yang dapat ditebus pada usia delapan belas tahun usia anak;
  3. hibah tahunan lemari seluruh nilai 1000 euro untuk setiap anak.

Apa persyaratan untuk menjadi bagian dari proyek "Moms Membuat Bisnis"?

Sebaliknya jaminan yang diperlukan cukup menuntut, tapi kemudian setiap kegiatan membutuhkan investasi minimal. Lebih tepatnya, Preca Brummel membutuhkan:


  1. variabel lokal dari amplitudo antara 80 dan 150 meter persegi, sebaiknya dilengkapi dengan gudang;
  2. daerah tangkapan minimal 30.000 jiwa;
  3. investasi awal untuk menghias ruangan 500 € per meter persegi;
  4. bank garansi dari 40.000 Euro dan referensi oleh Institute of Credit;
  5. lokasi toko di daerah pusat.
Hal ini tidak perlu namun pengalaman. Pelatihan ibu, pada kenyataannya, kita berpikir perusahaan secara langsung dengan menyelenggarakan program khusus.

Pada titik ini Anda siap untuk mengambil penerbangan menuju usaha bebas, analisis anggaran yang Anda miliki, akhirnya, jangan lupa untuk selalu memeriksa ketentuan terbaru tentang manfaat untuk perempuan pengusaha.

Bagi mereka yang ingin sebuah dukungan dan nasihat tentang bagaimana untuk membuka toko pakaian dan memiliki info tentang kemungkinan subsidi publik, kontribusi atau solusi franchise, kami menunjukkan kit Creaimpresa (dievaluasi oleh kami dan merasa benar-benar baik)

Baca selengkapnya tentang Tips Membuat Toko Baju Muslim untuk Anak Perempuan dan Laki-Laki :

http://plazabajumuslim.com/blog/baju-anak/


Komentar