Tips ajari Anak Berenang Part 2

Tips ajari Anak Berenang Part 2, Tahap berikutnya adalah :
Melepaskan ketika Anda sedang bergerak

Saat Anda berjalan di sekitar dangkal, Anda secara singkat dapat melepaskan bayi Anda dan kemudian menangkap mereka lagi. Saat bergerak, ini akan memberi mereka arti bahwa mereka meluncur di air. Sementara mereka meluncur, selalu mengingatkan mereka untuk menendang kaki mereka dan mendorong.

Mengubah bayi Anda

Jangan lupa untuk mengubah bayi Anda dari sisi ke sisi dan membuat mereka digunakan untuk menendang dari semua sudut. Menahan mereka di bawah lengan mereka karena mereka bergerak dan hanya miring mereka dari sisi ke sisi seperti Anda bergerak. Ini akan membantu mereka menggunakan semua otot mereka dan terbiasa dengan berenang.

Menggunakan perangkat!

Menggunakan mainan adalah cara yang bagus bagi Anda untuk membuat pengalaman renang Anda menyenangkan dan mudah. Bayi dapat dengan mudah terganggu dengan mainan yang akan membantu mereka melupakan yang takut air. Ada juga banyak mainan berenang pendidikan yang dapat membantu Anda dalam pelajaran renang Anda.

Bayi Kolam Pakaian

Bayi Kolam Popok merupakan bagian penting dari belajar berenang. Ada banyak air popok bukti dan pakaian bayi berenang lain yang akan membantu belajar. Bayi berenang popok akan menjaga bayi Anda kering dan juga mencegah mereka dari memiliki popok basah. Banyak kolam renang umum bahkan meminta bayi Anda untuk memakai air bukti popok untuk membantu menghentikan penyebaran bakteri.

Selamat bersenang-senang!

Bersenang-senang adalah bagian paling penting dari mengajar bayi Anda untuk berenang. Anda ingin memastikan bahwa bayi Anda sedang bersenang-senang dan tidak takut air. Membuatnya menyenangkan dan menarik dengan mainan dan juga hadiah anak Anda dengan pujian jika mereka melakukan pekerjaan dengan baik!

Komentar